Rabu, 07 November 2012

Pulau Wisata Pilihan

Pulau Wisata Pilihan , Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour) Pulau Seribu Jakarta
Pulau Wisata Pilihan di Kepulauan Seribu Jakarta :: Berwisata pulau di Kepulauan Seribu merupakan sebuah pesona yang sedang banyak diminati oleh wisatawan lokal dan internasional, pulau dengan suasana resort pulau kecil dengan pantai pasir putih terhampar ditengah laut yang membiru dan sederetan barisan pohon nyiur yang melambai-lambai seakan-akan merupakan sebuah surga alam ditengah samudra laut yang banyak diidam-idamkan oleh setiap wisawatan untuk berkunjung.

Suasana surga alam ditengah laut yang banyak diidam - idamkan oleh wisatawan dapat dijumpai disejumlah pulau wisata di Kepulauan Seribu seperti;  pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Sepa, pulau Putri, Alam kotok, pulau Pelangi dan pulau Pantara resort.  Selain pulau resort terdapat pulau wisata non resort di kepulauan Seribu yang tengah populer dan banyak diberitakan oleh media masa, resort ini merupakan pulau yang dihuni penduduk di Kepulauan Seribu dan telah dilengkapi dengan fasilitas wisata seperti pulau Tidung, pulau Pramuka dan pulau Untung Jawa. Tarif wisata dengan tujuan pulau non resort umumnya lebih murah dibandingkan dengan paket wisata pulau Resort, salah satu penyebab pulau wisata non resort tersebut mempunyai harga lebih murah dikarenakan paket wisata non resort keberangkatan menggunakan dermaga Kaliadem, Muara Angke yang tarif transportasi kapal nya lebih murah dari tarif kapal dari Marina Ancol Jakarta.

Disini kami utarakan salah satu obyek wisata pantai dan pulau di kepulauan Seribu yang semoga dapat menjadi alternatif mengisi waktu liburan.

Kepulauan Seribu Wisata

Untuk mengenal lebih dekat mengenai Pulau Seribu, dapat langsung dilihat di halaman  "Pulau Seribu Faq" Kepulauan Seribu Jakarta merupakan gugusan pulau-pulau kecil yang terdapat diteluk Jakarta, ada pulau yang dikelola khusus untuk wisata dan ada pulau yang dihuni penduduk yang dapat digunakan untuk wisata seperti pulau Tidung, pulau Pramuka, Untung Jawa, pulau Kelapa, Pulau Harapan dan lain sebagainya.

Beberapa resort di Pulau Seribu tempat wisata resort bernuansa pantai di Kepulauan Seribu untuk berlibur, Family gathering, Outbound training, meeting, acara outing kantor yang saat ini masih beroperasi antara lain adalah; pulau Bidadari, pulau Ayer, pulau Sepa, pulau Putri, pulau Pantara, Alam Kotok dan pulau Pelangi.

Berwisata di Kepulauan Seribu resort menawarkan keindahan resortnya dalam bentuk paket liburan dimana sudah termasuk transportasi kapal, cottage dan makan yang dapat langsung Anda nikmati direstaurant. Bagi anda yang menginginkan wisata pulang hari tersedia paket yang sudah termasuk transportasi kapal dan makan siang. di Pulau resort ini wisatawan dapat menikmati dan mencoba aneka water sport dapat disewa di pulau sepeti jetski, banana boat, kanoe, sepeda air, diving dan snorkeling.

Detail paket wisata untuk pulau Wisata pilihan di Kepulauan Seribu dapat langsung di lihat di pulauseribujakarta.com dalam halaman  http://pulauseribujakarta.com/pulau-seribu/paket-wisata-pulau-seribu/

Tidak ada komentar: