Kamis, 31 Januari 2013

Jakarta Banjir, Wisata pulau Seribu Sepi Pengunjung


Jakarta Banjir, Wisata pulau Seribu Sepi Pengunjung,Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Pulau Seribu Jakarta;  Dampak banjir yang melanda kota Jakarta seakan membawa dampak yang sangat besar bagi pariwisata Kepulauan Seribu,  wisatawan yang umumnya ramai memesan untuk liburan di periode weekend sangat terasa menurun sekali dan bahkan beberapa pulau resort di Kepulauan Seribu tidak memberangkatkan kapal nya dikarenakan cuaca yang disertai angin kencang yang tidak bersahabat.

Selain dari faktor cuaca yang tidak bersahabat dan sering berubah-ubah, ombak di perairan teluk jakarta juga terasa lebih bergelombang yang disertai angin, Beberapa wisatawan yang akan pulang berlibur dari salah satu pulau resort di kepulauan Seribu terpaksa ditangguhkan dan harus menginap di salah satu pulau penduduk di Kepulauan Seribu.

Menurunnya minat wisata ke pulau Seribu ini terjadi di semua resort di kepulauan Seribu, terlihat di dermaga Marina Ancol beberapa resort wisata masih memberangkatkan kapalnya di weekend untuk membawa tamunya berlibur di pulau walau jumlah tamu sedikit. Di harapkan kondisi cuaca dan tingkat wisata akan kembali normal di bulan bulan February 2013, dari informasi pantauan pihak pulau resort cuaca sudah tenang dan bersahabat dan diharapkan tamu sudah mulai berwisata kembali ke pulau Seribu

Tidak ada komentar: