Selasa, 06 November 2012

Ke Pulau Seribu dengan Kapal yang Nyaman

Ke Pulau Seribu dengan Kapal yang Nyaman :: Pulau seribu Jakarta dapat dicapai dengan moda tranportasi laut yang jumlahnya dan jadwal nya relatif terbatas
Ke Pulau Seribu dengan Kapal yang Nyaman :: Pulau seribu Jakarta dapat dicapai dengan moda tranportasi laut yang jumlahnya dan jadwal nya relatif terbatas jika dibandingkan dengan transportasi didarat.  Kapal untuk transportasi ke pulau Seribu berangkat dari dermaga – dermaga yang terdapat di sekitar kota Jakarta seperti dermaga Marina Ancol Jakarta, dermaga Kaliadem Muara Angke, dermaga pantai Mutiara dan lain sebagainya.

Untuk dapat mengunjungi salah satu pulau resort yang terdapat di kepulauan Seribu Jakarta, manajemen masing – masing pulau resort di Kepulauan Seribu telah menyediakan sarana transportasi kapal yang mempunyai jadwal keberangkatan terbatas.   Biaya transportasi kapal ke resort yang terdapat di Pulau seribu ini umumnya sudah dimasukan kedalam biaya paket perjalanan wisata.

Pabila Anda yang tidak dapat mengikuti jadwal keberangkatan kapal wisata regular atau paket wisata yang umumnya keberangkatan hanya ada pagi hari dengan satu kali jadwal keberangkatan, alternatif nya adalah dengan cara menyewa kapal.

Pulauseribujakarta.com menyediakan pelayanan untuk sewa kapal wisata, transportasi, memancing atau bahkan untuk tujuan sewa kapal buang abu di Pulau Seribu Jakarta. Berbagai tipe dan jenis ukuran, kapasitas dan tipe kapal dapat dicari dan didapatkan dengan mudah di website pulauseribujakarta.com.

Wisatawan terkadang terkendala dengan jadwal keberangkatan wisata ke pulau seribu yang mempunyai jadwal keberangkatan terbatas, untuk lebih dapat mengatur waktu keberangkatan wisata ke Pulau Seribu Anda dapat dengan cara menyewa kapal, harga sewa kapal tentunya lebih mahal dibandingkan dengan menggunakan kapal transportasi regular yang ada, walaupun harga sewa kapal ke pulau seribu terbilang lebih tinggi dari pada menggunakan kapal regular,  kami tetap mencoba memberikan penawaran dengan harga yang menarik, kepulau Seribu dengan menggunakan kapal yang nyaman, semata untuk kenyamanan dan keamanan Anda selama berwisata kepulau Seribu.

Semua kapal yang disewakan melalui pulauseribujakarta.com berada di dermaga Marina Ancol Jakarta, kondisi kapal yang disewakan terjaga dan terawat dengan baik, kondisi kapal yang baik untuk disewa sangatlah penting untuk keselamatan dan kenyamanan, sehingga mencegah hal – hal yang tidak diinginkan dan agar Anda dapat ke pulau Seribu dengan kapal yang nyaman.

Ke pulau Seribu Nyaman dengan Kapal Shuttle Boat

Alternatif kepulau Seribu dengan kapal yang nyaman selain menggunakan kapal transportasi regular yang disediakan oleh pulau resort,  Anda dapat menggunakan kapal shuttle yang berangkat dari dermaga no. 6 Marina Ancol Jakarta. Kapal shuttle ini mempunyai harga yang relatif murah dibandingkan dengan sewa kapal pribadi, hanya keberangkatan kapal shuttle di Marina Ancol Jakarta ini pada jam 08.00 pagi saja dan hanya satu kali keberangkatan.

Kapal shuttle ini juga terikat dengan jadwal keberangkatan yang ketat dan terbatas, kapal shuttle melayani rute ke semua pulau di Kepulauan Seribu, kapal shuttle akan mengunjungi pulau yang dituju sesuai dengan tujuan penumpang, jika di analogikan ke transportasi darat, transportasi kapal shuttle di Marina Ancol Jakarta ini bagaikan bus yang akan berhenti dari halte ke halte, sedangkan sewa kapal pribadi dapat dianalogikan anda menyewa taksi yang digunakan untuk pribadi tanpa adanya penumpang lain dengan tujuan tertentu saja.

Nah ke pulau Seribu dengan kapal yang nyaman dapat  melihat kapal – kapal yang disewakan di halaman website SEWA KAPAL DI PULAU SERIBU,  setiap kapal yang disewakan diberi informasi spesifikasi kapal dengan lengkap beserta photo kapalnya.  Harga sewa kapal ke pulau Seribu sesuai dengan tujuan pulau yang Anda diinginkan.

Selamat berwisata ke Pulau Seribu Jakarta

Tidak ada komentar: