Kamis, 13 Desember 2012

Paket Liburan Natal - Tahun Baru di Pulau Ayer


Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon, Paket Liburan Natal - Tahun Baru di Pulau Ayer

Pulau Ayer merupakan resort wisata di Kepulauan Seribu yang berada dekat dengan kota Jakarta, 20 menit dengan speedboat dari Marina Ancol, sebuah resort yang cantik dengan fasilitas cottage yang dihiasi ukiran suku Asmat.  Resort wisata ini mempunyai fasilitas lengkap; akomodasi cottage yang unik dan fasilitas rekreasi, cocok untuk liburan keluarga atau acara kantor seperti outing, meeting dan lain sebagainya.  Detail untuk Pulau resort ini dapat dilihat di PulauSeribuJakarta.Com

Dengan keberangkatan kapal pagi hari dari dermaga Marina Ancol Jakarta, membuat liburan Anda menjadi mudah dan menyenangkan. Liburan yang jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta, tempat liburan yang tidak kena macet lalulintas dan berada di dalam kota Jakarta.

Paket Liburan periode Natal dan Tahun Baru di Pulau Ayer

Paket Liburan Natal - Tahun Baru di Pulau Ayer -Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Pulau ini mempunyai banyak tipe cottage, ada pulau cottage yang berada diatas laut, tentunya hal ini merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi liburan putra - putri Anda. Setiap paket mempunyai harga yang berbeda sesuai dengan tipe cottage yang dipilih.

Untuk periode Natal (Christmas)  2012 - 2013 di pulau Ayer ini diberlakukan harga paket khusus, periode dimulai dari tanggal 22 Desember - 31 December 2012 dan tanggal 1 - 2 January 2013.  Harga paket ini sudah termasuk biaya: 3x Meals (Break fast, Lunch, Dinner) Boat vv,  Jasa raharja Insurance, Welcome drink,  Accommodation base on twin share in cottage.  

Sedangkan untuk periode pergantian tahun baru tanggal 31 Desember 2012 - 1 January 2013 dikenakan harga tersendiri.  Di pergantian tahun baru ini akan diadakan pesta kembang api dan Gala Dinner tentunya.
Berminat ?? dapat langsung reservasi di "Formulir Reservasi"

Tidak ada komentar: