Senin, 05 November 2012

Hotel Jakarta Bernuansa Resort di Pulau

Hotel Jakarta Bernuansa Resort di Pulau, Pulau Seribu Jakarta, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Hotel di Jakarta umumnya adalah hotel hotel bisnis dengan lokasi hotel yang ditawarkan berada di lingkungan yang strategis dengan dekat pusat bisnis, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan dan umumnya hotel Jakarta juga menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota dengan akses transportasi yang mudah,  hanya sedikit hotel di Jakarta yang menawarkan fasilitas hotel dengan nuansa berlibur berupa resort apalagi hotel di Jakarta yang bernuansa pantai dan laut.  Tahukah Anda bahwa kota Jakarta yang sibuk dan sebagai pusat bisnis ini mempunyai hotel yang bernuansa resort ??

" Hanya sedikit hotel di Jakarta yang menawarkan fasilitas hotel dengan nuansa berlibur berupa resort apalagi hotel di Jakarta yang bernuansa pantai dan laut"
Apabila ditanyakan mengenai resort yang ada di Jakarta mungkin dari sebagian Anda akan langsung menunjuk resort – resort yang ada di puncak, atau Putri duyung resort yang terkenal di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta,  dan pabila ditanya adakah pulau resort di Jakarta? mungkin sebagian dari Anda akan berpikir dan mengkerutkan dahi.. Pulau Jakarta??  . Jakarta mempunyai pulau yang dapat dicapai hanya beberapa menit saja, tentunya bila berpikir mengenai pulau pasti lokasi berada di Jakarta utara yang dekat dengan laut..

Pulau Seribu resort adalah hotel Jakarta bernuansa Resort, berada di kepulauan yang ada di Jakarta utara, tepatnya di Kabupaten kepulauan Seribu yang dikuasai oleh seorang bupati. Akses untuk menuju resort hotel Jakarta ini hanya dengan menggunakan kapal, pabila Anda mempunyai budget berlebih mungkin Anda dapat terbang menggunakan helikopter, mengapa tidak karena resort di pulau seribu sebagian juga mempunyai fasilitas helipad.

Nah, mengapa Anda yang belum terbiasa berlibur di pulau, mengapa tidak mencoba berlibur disalah satu resort hotel Jakarta ini, hanya beberapa menit untuk pulau terdekat, jarak ini cukup dekat dengan liburan ke Puncak Bogor atau ke Bandung yang sering mengalami kemacetan lalu lintas.

Hangout di Pulau Seribu belakangan ini menjadi populer bagi professional, expatriate yang bekerja di Jakarta atau executive muda yang ingin berlibur sejenak melupakan pekerjaan rutin dan kesibukan di Jakarta. .. he he Pulau Seribu juga Jakarta belum keluar kota loh :) .  Umumnya wisatawan yang berlibur ke pulau seribu merasa bahwa mereka sudah berada di luar kota Jakarta.. mengapa bisa ?, baru beberapa menit sudah merasa diluar kota Jakarta??   Benar, karena suasana pulau Seribu resort hotel Jakarta ini berbeda jauh dengan kondisi yang ada di Jakarta, dari suasana yang ada pasti sangat berbeda.  Pernah saya berlibur ke luar kota tetapi kesannya liburan tersebut tidak memberikan nuansa sedang liburan, bagaimana tidak,  kota yang dituju sebagai tempat liburan ternyata juga ruwet dan macet…:) nah kalau ke Bali pasti suasana liburan pasti berlibur,,, teman yang bekerja di Bali di awalnya juga merasa seperti sedang berlibur kok :)

Tidak perlu jauh- jauh ke Bali untuk merasakan suasana libur, lagi pulau untuk ke Bali harus mengambil cuti dan meninggalkan pekerjaan cukup lama,, pulang liburan bukannya tambah santai.. yang terasa cuman pekerjaan yang numpuk… benar gak?? … Gue mah suka liburan ke Mall Aja deh :) )

Promosi nih.. kalau cuma ingin merasakan nuansa berlibur yang dekat dengan Jakarta coba saja hangout satu hari atau ambil paket menginap di salah satu resort, esok harinya sudah kembali bekerja lagi, cukup arahkan kendaraan dan parkir di Dermaga Marina Ancol Jakarta dan ikut salah satu jadwal keberangkatan kapal menuju pulau resort, hotel di Jakarta yang hanya beberapa menit… mudah bukan.

Jadi kalau ada yang tanya hotel Jakarta bernuansa Pulau resort, jawabannya hanya ada di Pulau Seribu Jakarta… Selamat berkarya

Tidak ada komentar: