Minggu, 04 November 2012

Dermaga Marina Ancol Jakarta


Dermaga Marina Ancol Jakarta, Ancol Jakarta, Marina Ancol,Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)

Lokasi Dermaga Marina Ancol Jakarta

Dermaga Marina Ancol Jakarta adalah dermaga kapal untuk keberangkatan ke pulau Seribu, dermaga ini terletak didalam kawasan hiburan Taman Impian Jaya Ancol, lokasi dermaga berada dibelakang Dunia Fantasi Ancol.  Dermaga Marina Ancol Jakarta dapat dicapai dari akses:
  1. Pintu gerbang utama Taman Impian Jaya Ancol;  untuk menuju dermaga Marina Ancol Jakarta dari pintu gerbang utama ini dapat langsung masuk ke arah DUFAN dan belok kekiri menyusuri kanal, hingga terlihat deretan kapal yang bersandar, gerbang utama Taman impian Jaya Ancol ini buka 24 jam, dapat dicapai dari jalan Gunung Sahari, Toll outer ring-road dan turun di Ancol.
  2. Pintu gerbang timur Taman Impian Jaya Ancol; pintu gerbang timur dapat untuk wisatawan yang melalui rute dari arah kemayoran, pintu gerbang timur ini buka 24 jam.
  3. Pintu gerbang Barat / Pluit; untuk menuju dermaga Marina Ancol Jakarta dari pintu gerbang dari arah Pluit ini baru buka sekitar jam 07.30 pagi, pintu ini terdapat disamping dermaga Marina

Dermaga kapal di Marina Ancol Jakarta

Dermaga Marina Ancol Jakarta, Ancol Jakarta, Marina Ancol,Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Dermaga Marina Ancol Jakarta ini mempunyai 23 pintu dermaga yang lokasinya ber-urutan dari dermaga marina nomor 1 yang berada dekat dengan jembatan (pompa bensin satu-satunya di Taman Impian Jaya Ancol) hingga ke dermaga nomor 23 yang berada di ujung pantai Marina Ancol.

Dermaga terbuat dari kayu pancang dengan jalan / path di dermaga menuju kapal dengan lebar kurang lebih 1 meter,  Jenis kapal yang bersandar di dermaga marina Ancol ini bermacam macam tipe dan kepemilikan, sebagian dari kapal yang bersandar merupakan kapal – kapal pribadi dari orang kaya, kapal sewa dan kapal milik Resort Pulau Seribu di Jakarta
  1. Dermaga Marina Ancol No 05 : dermaga ini digunakan untuk keberangkatan ke Pulau Alam Kotok berangkat pada pagi hari jam 08.00 AM
  2. Dermaga Marina Ancol No 06 : dermaga ini digunakan untuk kapal Shuttle Boat, yakni kapal yang secara regular mengunjungi pulau - pulau resort dan non resort sesuai dengan pemesanan penumpang.
  3. Dermaga Marina Ancol No. 09 : dermaga ini digunakan untuk keberangkatan ke Pulau Putri Resort, keberangkatan jam 08.00 pagi
  4. Dermaga Marina Ancol No. 16  dermaga ini digunakan untuk keberangkatan ke Pulau Ayer, jadwal kapal berangkat jam 09.00 pagi
  5. Dermaga Marina Ancol No. 17 dermaga ini digunakan untuk keberangkatan ke Pulau Bidadari, jadwal keberangkatan jam 11.00 pagi dan boarding time 30 menit sebelum keberangkatan.
  6. Dermaga Marina Ancol No. 19 : dermaga ini digunakan untuk keberangkatan ke pulau Sepa Resort
  7. Dermaga Marina Ancol No. 22 – 23 dermaga ini untuk keberangkatan ke pulau Pantara Resort

Parkir Kendaraan di area Dermaga Marina Ancol Jakarta

Dermaga Marina Ancol Jakarta, Ancol Jakarta, Marina Ancol,Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Wisatawan yang hendak menginap dan berwisata ke pulau Seribu resort dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan taksi.  Semua wisatawan yang yang pergi berwisata ke pulau Seribu dapat memparkir kan kendaraan di seputar area dermaga terdekat,  tiket parkir dibayarkan pada saat masuk di pintu gerbang Taman Impian Jaya Ancol, kondisi parkir hingga saat ini  aman.

-----------
Kendaraan Wisatawan ke pulau Seribu Jakarta parkir di area sekitar Dermaga Marina Ancol Jakarta, Kondisi keamanan Aman karena lokasi keberangkatan berada di dalam area Taman Impian Jaya Ancol
----------------

Jadwal Keberangkatan Kapal Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol Jakarta

  • Pulau Putri : kapal berangkat pada jam 08.00 pagi, boarding time 07.30
  • Pulau Kulkul Kotok : kapal berangkat jam 08.00 pagi, boarding time 07.30
  • Pulau Ayer : kapal  berangkat jam 09.00 pagi, boarding time 08.30
  • Pulau Bidadari : kapal berangkat jam 11.00 pagi, boarding time 08.30 (harap menukar voucher dengan kupon makan di kantor pemasaran pulau Bidadari yang terdapat di Marina Ancol Jakarta.
  • Pulau Sepa : kapal berangkat jam 08.00 pagi, boarding time 08.30
  • Pulau Pantara : kapal berangkat jam 09.00 pagi, boarding time 08.30
" Cuaca dan Kondisi laut sangat berpengaruh terhadap jadwal keberangkatan Kapal, umumnya cuaca dan ombak disertai angin akan membesar di sore dan malam hari, dan bulan - bulan dimana ombak besar umumnya terjadi pada bulan November hingga bulan February  "

Jadwal jam keberangkatan kapal ke Pulau Seribu dapat berubah sewaktu – waktu, perubahan ini umumnya pabila ada keberangkatan tamu grup, Sebelum Anda menuju Dermaga Marina Ancol Jakarta sebaiknya  konfirmasi keberangkatan Anda dengan Hikari travel untuk memastikan jadwal keberangkatan kapal anda di Dermaga Marina Ancol Jakarta.


Tidak ada komentar: