Rabu, 21 November 2012

Fasilitas Wisata Pulau Putri

Fasilitas Wisata Pulau Putri, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)

Mempersiapkan liburan ke pulau bersama keluarga, fasilitas rekreasi apa saja yang tersedia di Pulau Putri ?

Fasilitas Resort Pulau Putri Pulau Seribu Jakarta

  1. Front Office: counter tempat check in dan check out tamu, jika anda memerlukan bantuan dipulau wisata ini dapat langsung menghubungi staff yang ada di front office, front office ini buka 24 jam.
  2. Glass Bottom Boat: fasilitas rekreasi ini berada di dermaga pulau Wisata Pulau Putri, yaitu berupa kapal dengan ruang kabin yang berada di bagian bawah, ruang kabin di lapisi dengan kaca tebal yang tembus pandang guna untuk dapat menikmati pemandangan bawah dasar laut disekitar perairan pulau seribu.  Kapal Glass bottom boat ini beroperasi dari jam 07.00 pagi hingga jam 12.00 siang, Anda akan diajak berwisata mengelilingi area terumbu karang yang terdapat disekitar pulau Wisata Pulau Seribu dengan perjalanan sekitar selama 15 menit
  3. Sunset Cruise: Fasilitas wisata ini hanya ada pada sore hari di hari weekend saja, fasilitas wisata sunset cruise ini akan mengajak anda menikmati keindahan sore hari sekitar pulau wisata pulau Putri selama 20 menit dengan menggunakan kapal yang terbuka berkapasitas 100 orang.  Harga paket wisata yang telah anda bayarkan sudah termasuk fasilitas wisata sunset cruise ini.
  4. Swimming Pool: Pulau wisata ini juga dilengkapi dengan kolam renang untuk anak dan kolam renang untuk dewasa, kedua kolam renang tersebut hanya dipisahkan oleh kedalaman,  kondisi air kolam renang di pulau wisata ini air terasa agak sedikit payau.
  5. Ruang Meeting: Selain fasilitas hiburan dan liburan, pulau wisata ini juga fasilitas untuk meeting, ruang meeting dilengkapi oleh air conditining, white board, projector (OHP)  dan peralatan meeting lainnya.  Ruang Meeting ini jika di setting tipe CLASS ROOM dapat menampung peserta hingga 150 orang.
  6. Restaurant:  untuk urusan makanan, pulau wisata pulau Seribu resort ini juga dilengkapi dengan restaurant yang terbuka, dilengkapi dengan panggung acara yang dapat digunakan untuk event – event dan juga pada saat makan malam panggung ini akan diisi oleh live musik yang akan menghibur wisatawan pada saat makan malam.  Restaurant ini berada dekat di sebelah front office, restaurant ini dapat menampung hingga kapasitas 150 orang, makanan disajikan secara buffet, sekeliling restaurant terdapat Aquarium berisi ikan – ikan air laut, panggung dengan ukuran 4×10 meter dan umumnya restaurant menjadi tempat pusat acara kegiatan bagi pengunjung group selain di Meeting room.  Restaurant di pulau wisata ini hanya melayani Anda pada saat jam makan, pagi, siang dan malam
  7. Lapangan Tenis
  8. Water Sport: Untuk olah raga rekreasi di pulau Wisata pulau Putri juga dilengkapi fasilitas rekreasi berupa canoe, banana boat,sepeda air,dive shop
  9. Bars:  Bar di Pulau Putri ini buka hingga malam hari, menyediakan makanan kecil (snack) dan minuman (beverages) dapat dipesan pabila restaurant sudah tutup. Lokasi bar di Pulau Putri satu area dengan area restaurant menyediakan berbagai minuman yang diperlukan pada saat restaurant tutup.

Tidak ada komentar: