Rabu, 22 Agustus 2007

Paket Pulau Umang Resort

Harga Diskon Wisata Paket Pulau Umang Resort
Pulau Umang Resort merupakan lokasi peristirahatan berupa island resort (pulau) villa yang berada di pulau pribadi (private island) seluas 5 hektar.   Pulau dengan villa - villa yang lux dan nyaman ini berada kurang lebih 6 jam perjalanan darat dari ibukota Jakarta, dikelilingi oleh laut dan pegunungan.  Suite cottage di Pulau Umang ini dirancang dengan disain yang ramah lingkungan dan villa terbuat dari bahan material kayu dilengkapi dengan fasilitas hotel modern.

Lokasi Pulau Umang

Pulau Umang resort adalah Pulau Wisata di Ujung Kulon Banten. Lokasi wisata pulau Umang dapat dicapai dengan kendaraan pribadi sekitar 6 jam perjalanan menuju Serang, Banten. (Lihat lokasi Pulau Umang)

Dari arah Jakarta menuju pulau Wisata Pulau Umang Resort

Dari Jakarta anda dapat melalui jalan toll kebon jeruk ke arah Merak,  keluar di pintu toll Serang Timur Km 71, kemudian ke arah Pandeglang, Labuan, Terogong, Citeureup, Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu dan berakhir di Desa Sumur.  desa sumur adalah dermaga tempat keberangkatan kapal yang menuju ke pulau.  Kendaraan dapat di parkir di Desa Sumur dan anda akan dijemput untuk menuju pulau, pulau ini dapat dicapai sekitar 10menit dengan menggunakan speed boat.

Dari Arah Anyer menuju pulau Wisata Pulau Umang Resort

Dari pantai wisata Anyer dapat  di capai melalui rute ke Carita, >>  Labuan >> Terogong, Citeurup >> Cigeulis >> Cibaliung >>  Cimanggu dan Sumur tempat pemberangkatan ke pulau menggunakan speed boat
Di desa Sumur tempat keberangkatan dipulau terdapat fasilitas yang berupa tempat area parkir kendaraan, arrival hall dan driver room.

Paket Wisata Pulau Umang Resort

Paket wisata menginap di Pulau Umang dihitung berdasarkan okupansi orang percottage nya. Sharing 2,Sharing 3, Sharing 3 dan Sharing 5 per cottage nya.  Cottage / Villa di Pulau Umang resort terbuat dari material kayu dengan desain menarik sebagai tempat wisata berlibur. Luas cottage kurang lebih 64 meter persegi, 2 lantai (lantai 2 berupa mazanine) dilantai pertama terdapat living room dengan sofa dan lantai 2 terdapat bedroom, AC, dan balkon.

Harga Diskon Wisata Paket Pulau Umang Resort
Bentuk Cottage di Pulau Umang
Harga Diskon Wisata Paket Pulau Umang Resort
Kamar Mezanine di lantai 2

Harga Paket Pulau Umang termasuk:

  1. Kapal penyebrangan dari desa Sumur - Pulau Umang - Desa Sumur (untuk penyebrangan memerlukan waktu sekitar 10 menit)
  2. Akomodasi Cottage sesuai dengan paket Pulau Umang yang dipilih (sharing)
  3. Welcome drink upon arrival
  4. 3x Makan di Restaurant pulau
  5. Tax and service    

Tidak ada komentar: