Kamis, 13 Desember 2012

Paket Tahun Baru Pulau Putri (Diskon !!)

Paket Tahun Baru Pulau Putri (Diskon !!), Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Menjelang pergantian tahun baru 2012-2013, Pulau Putri resort di Kepulauan Seribu ini mulai menawarkan paket wisata untuk pengunjung yang ingin menghabiskan dan merayakan pergantian tahun di resort Kepulauan Seribu ini.

Sekilas mengenai Pulau Putri

Pulau Putri mempunyai 69 unit cottage yang dilengkapi dengan fasilitas air-conditioning, TV, hot and fresh water, kamar mandi shower dan juga dilengkapi amenities seperti handuk (towel), slipper, shampoo dan sabun.  Setiap cottage mempunyai satu kamar tidur dengan pilihan double atau Twin bed, semua cottage berada di dekat pantai.

Pulau Putri juga memiliki fasilitas rekreasi seperti; Under water tunnel aquarium, Glass Bottom boat, Sunset Cruise untuk holiday dan weekend, hiburan band di restaurant pada saat jam makan, Dive shop, dengan berbagai peralatan water sport seperti snorkeling, diving , canoeing, banana boat dan lain - lain.  Peralatan water sport ini dapat disewa langsung di front office atau dive shop.

Paket Wisata Pulau Tahun Baru 2012-2013

Paket Wisata Pulau Tahun baru di Pulau Putri dikenakan dari tanggal check in 30 Desember hingga tanggal 1 January 2013

Paket wisata pulau Putri One Day Trip ini sudah termasuk biaya transportasi kapal pp dari Marina Ancol – pulau Putri – Marina Ancol, 1 x makan siang di restaurant yang ada di pulau, underwater tunnel aquarium, fasilitas melihat terumbu karang seputar pulau dengan menggunakan glass bottom boat  (Harga Normal paket Rp. 900.000,- dewasa dan Rp. 500.000 (anak) Check Harga Diskon Pulau Putri

Paket Tahun Baru Pulau Putri (Diskon !!) Tahun baru sudah termasuk biaya ; 

  1. Cottage, 4x meals (makan)
  2. Tax and Services
  3. Transportasi kapal
  4. Asuransi Kapal
  5. Sunset Cruise
  6. Glass Bottom boat
  7. Tunnel aquarium
  8. Pool
  9. Ice during dinner & Local fruit 
  10. Hiburan : Live music,games & door-prize
Nah, Apakah Anda sudah merencanakan liburan dan ingin merayakan pergantian tahun baru 2012-2013 di Pulau Putri ?? Reservasikan liburan Tahun baru Anda bersama teman dan keluarga di pulauseribujakarta.Com. Silahkan mengisi "Formulir Reservasi Pulau Seribu"

Kami ucapkan selamat merayakan tahun baru 2012-2013 semoga tahun baru 2013 membawa harapan yang lebih baik.. Salam pulauseribujakarta.Com

Tidak ada komentar: