Jumat, 23 November 2012

Ruang meeting di Pulau Putri

Ruang Meeting di Pulau Putri Kepulauan Seribu Jakarta dapat digunakan hingga 150 orang untuk tipe class room ; Ruang Meeting : dilengkapi oleh air conditioning, whiteboard, projector dan peralatan meeting lainnya. Meeting room ini untuk tipe CLASS ROOM dapat menampung sampai dengan 150 orang.

Biaya Ruang Meeting / Meeting Room Pulau Putri


Untuk pemakaian In focus dikenakan tambahan biaya Rp. 500.000,- / hari.  Harga sewa ruang Meeting di Pulau Putri ini sekitar Rp. 1.500.000,- / hari.  Paket meeting dapat ditambahkan dengan menu coffee break.

Ruang meeting / Meeting room  Pulau Putri cukup luas dan berada di samping restaurant, di bagian teras yang menghubungkan dengan pantai,  terdapat teras yang luas.  Teras ini dilengkapi dengan peralatan lighting yang umumnya digunakan sebagai panggung acara.   lokasi depan panggung ruang meeting terdapat area pasir yang dapat digunakan sebagai tempat outbound training atau acara perlombaan / gathering.


Ruang meeting di Pulau Putri, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Tampak depan ruang meeting di pulau Putri dengan panggung dan lapangan berpasir untuk outbound training

Tidak ada komentar: