Jumat, 23 November 2012

Ini Resort Terjauh di Kepulauan Seribu

Pulau Pantara Resort merupakan surga terpencil yang terletak di paling ujung pulau di kepulauan seribu, resort indah ini dapat dicapai dalam waktu 2 jam dengan speedboat yang berangkat dari dermaga Marina Ancol Jakarta, pantai dan nuansa pulau resort ini sungguh menakjubkan, perpaduan keindahan alam tropis sekitar dengan fasilitas resort bertaraf internasional menjadikan pulau ini bagaikan surganya resort di Kepulauan Seribu.  
Pulau Pantara resort ini dahulu dikelola oleh JAL (Japan Airlines) dan saat ini dikelola oleh Artha Graha.  harga paket wisata permalam per orang nya cukup tinggi yakni sekitar 1.9 juta rupiah per orang. tapi cukup berharga bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Resort di Pulau Seribu ini.

Pulau Pantara Pulau Seribu Resort ini mempunyai dua pulau, yakni Pulau Pantara Barat dan  Pulau Pantara timur, jika di peta Pulau Seribu anda akan mendapatkan Pulau Antuk.  Sekeliling pulau ini dikelilingi oleh batu karang sehingga gelombang laut akan terasa tenang disekitar pulau, dan warna air di lokasi pulau ini sangat mempesonakan mata, perpaduan warna biru langit yang cerah, biru laut dikejauhan menandakan laut dalam, warna biru muda menandakan laut dangkal dan warna putih beriak menandakan daerah corral..

Ini Resort Terjauh di Kepulauan Seribu, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Keelokan Sebuah Cottage
From Pulau Pantara Pulau Seribu Resort

Dibandingkan dengan resort – resort yang ada di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara resort merupakan sebuah pulau resort yang terjauh yang ada di Pulau Seribu, pabila pulau Putri, pulau Sepa, Alam Kotok, pulau Pelangi hanya ditempuh dalam waktu 90 menit, pulau Pantara resort ini dapat dicapai dengan waktu 2 jam perjalanan dari dermaga Marina Ancol Jakarta,  Oleh karenanya pulau Pantara ini tidak menyediakan paket wisata day trip, semua paket di pulau Pantara merupakan paket menginap.

Tidak ada komentar: