Selasa, 20 November 2012

Panduan Memilih Pulau Resort di Kepulauan Seribu Jakarta

Panduan Memilih Pulau Resort di Kepulauan Seribu Jakarta, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Walaupun wisata alam Pulau Seribu Jakarta sudah lama exist, namun masih banyak dari kita yang belum pernah sama sekali mengetahui mengenai wisata alam pulau Seribu Jakarta.  Disini kami berikan beberapa panduan memiliah untuk tempat wisata alam pulau Seribu Jakarta yang sesuai dengan keinginan Anda.  Walaupun kami sadari setiap dari wisatawan mempunyai alasan yang berbeda - beda untuk menetapkan resort yang sesuai untuk liburannya.

Panduan Memilih Pulau Seribu Jakarta Resort berdasarkan

  1. Budget liburan, silahkan check harga diskon yang ada disetiap Pulau Wisata yang ada di Pulau Seribu Jakarta, disini kami tawarkan ada tujuh tujuan Pulau Resort.  Harga paket wisata ke pulau resort relatif lebih mahal dibandingkan dengan Pulau Seribu Wisata non Resortpulau resort mempunyai harga paket wisata yang lebih tinggi, hal ini dikarena pulau resort mempunyai keberangkatan kapal melalui dermaga Marina Ancol, sedangkan untuk Pulau Seribu Wisata non resort, keberangkatan melalui dermaga kaliadem, Muara Angke Jakarta yang mempunyai tarif kapal yang jauh lebih murah.
  2. Panduan memilih berdasarkan jarak Pulau :: Harga Paket Wisata untuk pulau yang mempunyai lokasi dekat dengan Jakarta umumnya mempunyai harga paket wisata lebih murah, hal ini dikarenakan biaya tarif transportasi kapal yang cukup signifikan, semakin jauh pilihan tujuan pulau semakin tinggi harga paket wisatanya.
  3. Panduan memilih berdasarkan kondisi air laut :  Sebagian wisatawan menginginkan kondisi air laut sekitar pulau yang jernih untuk snorkeling atau diving, atau hanya sekedar berenang di tepi pantai, untuk kondisi air laut yang jernih berada di pulau - pulau yang berlokasi jauh dari Jakarta, semakin jauh lokasi pulau yang dituju semakin jernih kondisi air sekitar pulau, hal ini umumnya dicari oleh wisatawan yang hendak snorkeling atau diving.
  4. Pulau yang bagus untuk Anak - anak :  semua pulau bagus dan cocok untuk anak - anak, hanya pabila Anda kuatir dengan lamanya perjalanan kapal, kami sarankan untuk mengambil pilihan berlibur ke pulau terdekat dari Jakarta, disini terdapat dua resort yang dekat dengan Jakarta, yakni pulau Bidadari Resort dan pulau Ayer resort.    Pulau Bidadari terkenal dengan sejarah peninggalan benteng Belanda dan dimungkinkan untuk melakukan kunjungan ke pulau Onrust, Kelor atau Kahyangan, sedangkan pulau Ayer mempunyai fasilitas pulau yang lengkap dan baik, pulau Ayer ini banyak terdapat permainan dan tata ruang pulau cukup menarik untuk anak - anak.
Keempat point panduan tersebut merupakan dasar memilih pulau resort mana yang cocok untuk liburan Anda sekeluarga,  setiap pulau resort selalu menawarkan fasilitas - fasilitas terbaiknya, untuk yang mana resort terbaik dan terlengkap merupakan sangat relatif dan berbeda - beda bagi setiap wisatawan, Silahkan lihat detail dan informasi masing - masing pulau resort yang ada di website pulauseribujakarta.com.  
Semoga sedikit Panduan cara memilih Pulau Wisata yang cocok ini dapat membantu Anda mencari pulau wisata yang cocok.

Selamat berlibur ke Pulau Seribu Jakarta
Hub 021-7668477,021-7513323 (Senin - Jumat dari jam 08.30 - 17.30 wib)

Tidak ada komentar: