Senin, 02 Juli 2012

Pulau Seribu Paket Murah untuk Berlibur

Pulau Seribu Paket Murah untuk Berlibur :: Liburan sekolah yang akan berakhir di pertengahan bulan July 2012 ini banyak dipergunakan oleh keluarga untuk berlibur, sebahagian orang tua akan menggunakan waktu liburan yang singkat ini dengan mengambil cuti kantor agar dapat berlibur bersama anggota keluarga, pilihan tempat berlibur mungkin menjadi salah satu pertimbangan.

Pulau Seribu Resort mungkin merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk berlibur, selain dekat dengan Jakarta, pulau seribu resort juga mempunyai nuansa yang berbeda dengan obyek wisata lain, dengan nuansa laut dan pulau yang dapat dicapai dengan speedboat.  Lokasi resort pulau Seribu ini hanya memerlukan waktu 20 menit untuk lokasi pulau yang dekat dengan Jakarta, sedangkan resort yang terjauh seperti pulau Pantara dapat dicapai hanya dalam waktu 2 jam saja.


Walaupun lokasi wisata pulau Seribu resort ini terbilang cukup dekat dengan Jakarta, namun nuansa di pulau Seribu seakan Anda telah berada dilokasi liburan yang bermil mil jauhnya dari Jakarta. dengan suasana yang santai, relax dan hangat seakan Anda telah mencapai suatu lokasi yang jauh dari keramaian dan kerutinitas aktivitas kota Jakarta.

Pulau Seribu Paket Murah untuk Berlibur, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Ditempat seperti pulau Seribu inilah kebersamaan dapat tercipta, suasana yang jauh dari mall, shopping khas perkotaan yang menjauhkan anggota keluarga untuk dapat berkumpul, pulau seribu ini hanya merupakan pulau kecil, sebuah resort yang berada dipulau terpencil dengan suasana alam, cottage dan fasilitas - fasilitas watersport yang dapat dilakukan bersama setiap anggota keluarga, asyik bukan ?

Bagi Anda yang telah menginginkan suasana berlibur disuatu tempat yang nyaman tanpa disibukan aktivitas belanja, mall dan mengunjungi lokasi2 yang penuh berjejal dengan pengunjung, mungkin pulau Seribu resort dapat menjadi sebuah alternatif liburan keluarga Anda. berada dalam sebuah cottage yang dikelilingi laut, bermain di pantai, jetski, banana boat, kanoe, snorkeling, diving, memancing dan banyak aktivitas alam yang dapat dilakukan bersama.

PT. Hikari Multi Dinamika, agent pulau Seribu resort menawarkan pilihan 7 pulau resort yang indah tempat liburan, dari pulau Bidadari yang terkenal dengan peninggalan sejarah, pulau Ayer dengan fasilitas dan floating cotage nya, pulau Sepa yang terkenal dengan pantai dan air yang jernih, pulau Putri dengan underwater tunel aquarium dan glass bottom boat dan pulau pulau lain yang dapat Anda pilih. Pulau seribu Paket murah untuk berlibur dapat dipesan di hikari Multi dinamika, detail tabel Pulau Seribu Paket murah dapat dilihat di http://pulauseribujakarta.com. reservasi dapat hubungi hikari Travel pada jam kerja di nomor 021-7668477 atau 021-7513323.

Selamat menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga tercinta di pulau impian pulau Seribu Jakarta dan dapatkan paket murah dan paket diskon Pulau Seribu Resort

Tidak ada komentar: