Senin, 24 September 2007

Putri Duyung Cottage Rate


Putri Duyung Cottage Table Rate

Hotel Ancol Jakarta Putri Duyung Cottage Rate

Harga (RATE) Cottage di Putri Duyung Ancol Jakarta Periode Weekend


Tipe KamarHargaBooking
Superior Room Rp. 1.650.000Rp. 1.468.500Book Now!
Deluxe Room Rp. 1.900.000Rp. 1.672.000Book Now!
Unique Room Rp. 2.200.000Rp. 1.870.000Book Now!
Family Suite Rp. 2.750.000Rp. 2.365.000Book Now!
Duyung Suite Rp. 3.300.000Rp. 2.772.000Book Now!
Marlin Suite Rp. 5.850.000Rp. 4.855.500Book Now!
Paus Suite Rp. 6.600.000Rp. 5.412.000Book Now!


Keterangan Kamar / Cottage di Putri Duyung Ancol Jakarta

Superior Room :

Superior Room Putri Duyung Cottage Rate
Semua kamar Hotel tipe Superior Room di Putri Duyung Cottage terletak dilantai 2 (dua), luas kamar 33 meter persegi dilengkapi dengan dekorasi kontemporer dan sentuhan pantai eksotis hotel resort, pilihan tempat tidur tipe Twin bed dan tipe Double bed. Kamar dilengkapi dengan:  ruangan full AC, TV kable 31 saluran, Pelayanan kebersihan 24 jam, pilihan dengan pemandangan laut atau taman,  harga kamar termasuk makan pagi untuk dua orang dan termasuk dinner untuk weekend, fasilitas pembuat minuman teh dan kopi, furniture standard, Hollywood twin bed, Shower air panas dan dingin, 2 handuk dan amenities kamar mandi, pintu konekting kamar dibawahnya untuk sharing, parkir kendaraan terpadu di kluster Superior.

Nama - Nama Kamar Superior di Putri Duyung Cottage : 

  1. Kepiting UP
  2. Penyu UP
  3. Kakap UP
  4. Karang UP
  5. Bawal UP
  6. Hiu UP

Deluxe Room:

Deluxe room Putri Duyung Cottage Rate
Kamar Hotel tipe Deluxe Room di Putri Duyung Ancol terletak di lantai dasar, kamar berukuran 33 meter persegi yang dilengkapi dengan dekorasi kontemporer dan sentuhan pantai eksotis hotel resort.

Kamar hotel Deluxe room dilengkapi fasilitas; Ruangan full AC, fasilitas pembuat minuman teh dan kopi, Pelayanan kebersihan 24 jam, TV kabel 31 saluran, Pintu penghubung kamar diatas untuk sharing, harga hotel termasuk makan pagi untuk 2 orang dan termasuk makan malam untuk weekends. pemandangan laut atau taman, shower air panas dan dingin, 2 handuk dan amenities kamar mandi, furniture standard, Hollywood twin, Parkir kendaraan terpadu di areal Kluster.

Nama - nama tipe kamar Deluxe

  1. Kepiting DOWN
  2. Penyu DOWN
  3. Kakap DOWN
  4. Karang DOWN
  5. Bawal DOWN
  6. Hiu DOWN

UNIQUE ROOM

Unique Room Putri Duyung Cottage Rate
Kamar Hotel tipe Unique Room di Putri Duyung Ancol merupakan ruangan kamar tidur dengan ukuran 90 meter persegi untuk arsitektur bangunan perahu dan 64 meter persegi untuk arsitektur bangunan cottage,  Tipe Unique room memiliki pilihan pemandangan ke Taman, Danau atau Laut.
Semua tipe kamar merupakan private room dengan kapasitas 2 orang yang dilengkapi dengan dekorasi kontemporer dan sentuhan pantai eksotis hotel resort.

Tipe Unique Room dilengkapi fasilitas; AC, fasilitas pembuat teh dan kopi, layanan kebersihan 24 jam, TV kabel 31 saluran, breakfast atau dinner untuk weekend, shower air panas dan dingin, 2 handuk dan amenities kamar mandi, Hollywood Twin bed, Private terrace, parkir kendaraan di depan kamar. 

Nama - nama tipe kamar Unique Room di Putri Duyung Cottage:

  1. Kole - Kole
  2. Leva - Leva
  3. Mayang
  4. Leti - Leti
  5. Kuda Laut 
  6. Pari
  7. Kerapu

FAMILY SUITE

Family Suite Putri Duyung Cottage Rate
Kamar Hotel tipe Family Suite ( 2 kamar, 1 kingsize dan 1 Twin Bed) adalah kamar tidur berukuran 65 meter persegi dengan arsitektur bangunan cottage dua lantai, tipe ini memiliki pilihan pemandangan ke Taman, Danau atau Laut.  Semua merupakan private room berkapasitas 4 (empat) orang yang dilengkapi dekorasai kontemporer dan sentuhan pantai hotel resort.

Tipe Family Suite dilengkapi Fasilitas: AC, Tea and Kopi maker, layanan kebersihan 24 jam, TV kabel 31 saluran, breakfast / dinner untuk weekend, bathup dengan dilengkapi air panas dan dingin, 4 buah handuk beserta amenities kamar mandi, Sofa furniture di ruang tamu, Dinning table dengan pantry diruang tengah, private teras, tempat tidur Double dan Twin Bed.

Nama - nama tipe kamar Family Suite di  Putri Duyung Cottage

  1. Cucut
  2. Teripang,
  3. Udang, 
  4. Ubur - Ubur
  5. Rajungan
  6. Tenggiri
  7. Cakalang
  8. Lumba - Lumba

DUYUNG SUITE

Duyung Suite Putri Duyung Cottage Rate
Kamar Hotel tipe Duyung  Garden View,( 2 kamar, 1 kingsize dan 1 Twin Bed),  adalah ruangan kamar tidur yang mempunyai ukuran 120 meter persegi dengan arsitektur bangunan cottage, tipe ini mempunyai pilihan pemandangan ke Taman, Danau atau Laut.  Semua tipe ini merupakan private room berkapasitas 4 orang yang didekorasi secara modern dan sentuhan pantai eksotis hotel resort.
Fasilitas Duyung Suite: AC, Tea & Coffee maker, layanan kebersihan 24 jam, TV kabel 31 saluran, Breakfast / dinner untuk weekend, Bathup dilengkapi air panas dan dingin, 4 buah handuk beserta amenities, Sofa furniture di ruang tamu, Dining table, TV, Tea & Coffe set, Living room, Dinning room, Pantry, Refrigerator, 1 bathroom with bathtub / shower, Water Heater

MARLIN SUITE

Marlin Suite Putri Duyung Cottage Rate
Kamar Hotel tipe Marlin Suite adalah ruangan kamar tidur berukuran 94 meter persegi dengan arsitektur bangunan cottage 2 (dua) lantai memiliki pilihan pemandangan taman atau Laut.  Semua private room berkapasitas untuk 4 orang yang didekorasi secara modern dan sentuhan pantai eksotis hotel resort.

Fasilitas Marlin Suite di Putri Duyung Cottage Ancol

AC, tea and Coffee maker, layanan kebersihan 24 jam, TV kabel 31 saluran, Breakfast / dinner untuk weekend, Bathub dengan air panas dan dingin, Sofa furnitur di ruang tamu, Doubel dan Twin bed untuk 4 orang, meja makan di ruang tengah dengan pantry, private teras dan splited shower area, Balkon dengan pemandangan ke laut, Balkon dengan garden view, Parkir kendaraan terpadu didepan area.

PAUS SUITE

Paus Suite Putri Duyung Cottage Rate
Kamar Hotel tipe Paus Suite Sea View,( 3 kamar, 1 kingsize dan 2 Twin Bed), adalah sebuah ruangan kamar tidur berukuran 90 meter persegi dengan arsitektur bangunan cottage 2 lantai dengan pemandangan laut.  Semua tipe ini merupakan private room berkapasitas 6 orang, memilki desain dekorasi kontemporer dan sentuhan pantai eksotis hotel resort.
Fasilitas Tipe Paus Suite; AC,TV kabel 31 saluran, layanan kebersihan 24 jam,Tea & Coffe set, breakfast / dinner untuk weekend, Living room, Dinning room, Pantry, Refrigerator, 2 bahtup dengan air panas dan dingin, 6 unit handuk beserta amenities kamar mandi, Sofa forniture di Living room, Unique dinning tabel di ruang tengah, Double dan Twin bed untuk 6 orang, Private teras dan splited shower area, privat balkon dan pantry yang terpisah.

Peta Putri Duyung Cottage


Peta Putri Duyung Cottage Rate
 
HARGA HOTEL MURAH PUTRI DUYUNG COTTAGE RATE
Add caption

 

Tidak ada komentar: