Rabu, 01 Agustus 2012

Menikmati liburan di Pulau Seribu dengan Fresh..!!


Tujuan berlibur seharusnya untuk meredakan ketegangan, kejenuhan dari rutinitas aktivitas sehari-hari agar pikiran dan kembali bersemangat bekerja, tetapi bukan rahasia umum banyak orang yang setelah berlibur bukannya segar atau bersemangat tetapi mengeluh ....aneh, masih banyak ketegangan yang muncul saat berlibur, kalau begitu apa gunanya berlibur??


Menikmati liburan di Pulau Seribu dengan Fresh..!!,Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Suasana sunset merupakan momen yang dinanti
Disini saya berikan beberapa tips berlibur agar menjadi kembali fresh, segar dan bersemangat setelah kembali berlibur, tips ini terutama bagi profesional yang gemar akan nuansa laut.

Problem yang sering timbul pada saat berlibur adalah biaya, hitung-hitungan biaya yang dikeluarkan untuk berlibur sering sekali menjadi pertimbangan utama dan akhirnya memilih tempat- tempat berlibur yang menawarkan biaya murah tanpa kualitas yang tak pasti, boleh - boleh saja memilih biaya murah tetapi sebaiknya juga di pertimbangkan kualitas, sayang bukan jika liburan yang sudah di rancang lama menjadi rusak..??
Menikmati liburan di Pulau Seribu dengan Fresh..!!,Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Sunrise momen yang menyegarkan

Maaf saya telah berbicara ngalor ngidul yang tidak jelas juntrungannya, pabila anda telah siap untuk berlibur ada beberapa artikel tips yang baik untuk dibaca:
  1. Tempat wisata pilihan di Kepulauan Seribu  
  2. Tips snorkeling di Pulau Seribu
  3. Menikmati pulau Seribu
  4. Tips menyewa kapal
  5. Tips memilih pulau Seribu untuk berlibur
  6. Snorkeling di Pulau Seribu
  7. Tips menghindari mabok laut
Nah disini saya paparkan momen - momen yang menarik selama berlibur di pulau Seribu yang dapat anda lakukan untuk membuat fresh
  1. Saat keberangkatan kapal merupakan momen yang dapat membuat fresh wisatawan untuk melupakan sejenak rutinitas pekerjaan, bagi yang takut akan laut, mabok laut sebaiknya baca artikel tips diatas terlebih dahulu agar dapat ikut menikmati momen menikmati liburan ini.  perjalanan kapal merupakan momen yang baik untuk melupakan kejenuhan, coba cari udara terbuka dan nikmati pemandangan laut lepas tanpa batas dengan burung camar yang terbang, perahu nelayan kecil dengan kesibukannya, ikan - ikan kecil di samping kapal yang berenang dan kadang terbang loncat diatas permukaan laut, rasakan juga angin pagi dan dinginnya air laut menerpa anda.  pasti bagi anda yang mencintai laut akan sejenak terbuai dan melupakan kejenuhan serta semangat kecil menyeruak di dalam hati.
  2. Sore hari di pulau Seribu banyak digunakan untuk kegiatan photographi, photo prewedding karena nuansa di sore hari pada sunset tampak suansana temaram dengan sinar lembayung di balik laut dan terpendar di permukaan laut, suasana ini cenderung hangat dan romantis dan akan membawa pikiran dan jiwa anda untuk terhanyut menikmati keindahan alam dan mungkin mengingat peristiwa yang menyenangkan, sehingga menimbulkan pikiran yang bahagia
  3. Pagi hari coba nikmati sunrise, suasana lebih tenang dari pada sunset dan udara masih terasa dingin di kulit, coba duduk sejenak termenung menikmati keindahan cahaya pagi yang sperti sunset dengan angin dingin yang akan membawa jauh  dari kejenuhan anda.
  4. Masih pagi hari diatara jam 6 - 7 pagi, ajak teman untuk menemani anda snorkeling (sebaiknya baca tips snorkeling) atau berenang di pantai, udara yang masih sejuk dingin ditambah air laut yang dingin dikulit akan menyegarkan badan dan menyentak lamunan anda, baru kemudian makan pagi
  5. Having fun dengan permainan laut yang menantang seperti jetski, banana boat dan lain-lain.. Ceriakan liburan mu sobat..
Momen - momen diatas merupakan pengalaman pribadi yang membuat wisata pulau Seribu menjadi tujuan pabila sudah jenuh bekerja.
Selamat bekerja,   Semangat !!

Tidak ada komentar: