Minggu, 01 Juli 2012

Pulau Seribu Paket Murah

Pulau Seribu Paket Murah, Kepulauan Seribu, Paket Wisata, Resort Wisata, Paket Liburan Wisata Ke Pulau Seribu Harga Diskon Hub. 021-7668477, 021-7513323 (office hour)
Pulau Seribu Paket Murah ditawarkan oleh pulauseribujakarta.com adalah harga paket untuk pulau Resort, yang dimaksud pulau resort adalah pulau yang ditujukan khusus untuk pariwisata dimana setiap pulau dilengkapi fasilitas resort untuk wisata seperti cottage, restaurant, fasilitas permainan dan fasilitas - fasilitas kenyamanan lainnya yang diperlukan untuk berlibur.

Paket berlibur kepulau Seribu Resort mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga kepulau-pulau lain seperti pulau Tidung, pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa dan lain - lain, ini dikarenakan transportasi kepulau Seribu menggunakan kapal kapal speedboat yang umumnya diberangkatkan dari dermaga Marina Ancol Jakarta, sedangkan untuk pulau Tidung, pramuka dan lain - lain kapal menggunakan kapal kayu dari dermaga di Muara Angke dan lain-lain.

Kenyamanan Resort di Pulau Seribu yang termasuk harga paket sudah termasuk biaya 

  1. Transportasi kapal pulang pergi dari Marina Ancol - Resort - Marina Ancol, perhatikan masing - masing jadwal keberangkatan setiap pulau
  2. Biaya makan;  setiap harga paket pulau seribu sudah termasuk 4x makan (untuk pulau Sepa, Putri, Kotok, Pelangi dan Pulau Pantara) sedangkan untuk pulau Bidadari dan pulau Ayer termasuk 3x makan.
  3. Biaya akomodasi cottage; harga paket untuk setiap akomodasi cottage berbeda - beda (lihat di harga paket masing-masing pulau)
  4. Pajak dan Layanan
Untuk detail harga Paket Pulau Seribu dapat langsung masuk ke masing - masing link harga yang terdapat di http://pulauseribujakarta.com. 

Selain harga paket menginap, Pulau seribu Resort juga menyediakan paket one day trip yakni paket untuk berkunjung satu hari tanpa menginap, paket one day trip ini juga ditawarkan murah di http://pulauseribujakarta.com  dengan harga diskon. 

Harga paket One Day Trip dapat diperoleh untuk tujuan pulau Ayer, Bidadari, Sepa, Putri, Pelangi dan pulau Kotok atau Alam Kotok, sedangkan pulau Pantara karena jarak nya yang cukup jauh tidak menerima / tidak ada paket day trip.

Harga paket day trip / day tour Pulau Seribu Resort sudah termasuk:

  1. Transportasi kapal pulang pergi dari Marina Ancol - Resort - Marina Ancol, perhatikan masing - masing jadwal keberangkatan setiap pulau
  2. Welcome drink dan makan siang
  3. Pajak dan Layanan 

Pulau Seribu paket murah baik untuk paket day trip maupun paket menginap dihitung per orang:

  1. Untuk pulau Sepa dan Pulau Alam Kotok harga anak dikenakan 50% off dari harga dewasa, usia anak-anak dari usia 2 - 10 tahun.
  2. Untuk Paket wisata Pulau Putri terdapat harga dewasa, anak dan infant. infant dihitung hingga usia 2 tahun, sedangkan anak dari usia 2 - 10 tahun. 
Harga paket wisata Pulau Seribu belum termasuk watersport dan tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol.  untuk menyewa peralatan water sport dapat langsung di shop yang terdapat di masing - masing resort.

Demikian sedikit mengenai Pulau Seribu Paket Murah yang terdapat di pulauseribujakarta.com, semoga informasi mengenai Pulau Seribu Paket Murah ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Pulau Seribu

Tidak ada komentar: