Selasa, 13 Desember 2011

Wisata Pulau Seribu dengan Kapal Pesiar

kapal pesiar Quicksilver Sunda Kelapa Cruise, yang mangkal di Marina Batavia di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara

Sensasi Naik Kapal Pesiar di Perairan Kepulauan Seribu...


Siapa bilang Jakarta tak punya lokasi wisata alam yang mengesankan? Jakarta punya pulau-pulau yang bisa didatangi di kawasan Kepulauan Seribu.  Nah, banyak cara untuk menikmati kawasan wisata di Kepulauan Seribu. Salah satu caranya adalah dengan naik kapal pesiar Quicksilver Sunda Kelapa Cruise, yang mangkal di Marina Batavia di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Kapal pesiar (cruise ship) Quick silver Sunda Kelapa adalah kapal penumpang yang dipagi untuk pelayaran pesiar singkat di teluk Jakarta, seperti kapal pesiar lain, penumpang menaiki kapal pesiar untuk menikmati waktu yang dihabiskan diatas kapal yang dilengkapi fasilitas kenyamanan dan hiburan sepanjang pesiar mengelilingi teluk Jakarta. Kapal pesiar Quick Silver Sunda kelapa ini mempunyai rute hanya selama 2 jam setengah mengelilingi teluk jakarta sekitar pulau - pulau terdekat di kepulauan seribu sekitar pulau Ayer dan pulau Bidadari.

Kapal pesiar Quick Silver Sunda Kelapa ini hanya melakukan rute pelayaran reguler setiap hari minggu dengan jam keberangkatan jam 11.30 pagi. kapasitas maksimum kapal pesiar ini hanya 130 orang, kapal pesiar berlantai 3 dilengkapi dengan ruangan luas untuk berkumpul dengan dilengkapi penyejuk udara, sofa, TV dan panggung acara, selama perjalanan 2 jam setengah anda akan dihibur oleh berbagai acara seperti sulap, tarian dan live music.

Jam / Hours

Aktivitas / Activity

10.30Check in
11.00Boarding time
Enjoy Welcome drink & Canape
11.30Boat departure from Marina Batavia
Life Jacket demonstrations
Quick Silver Director will inform about the history of Old Sunda
Kelapa Harbor
12.00International Buffet lunch
While enjoying a sumptuous lunch, Quick silver band will play
music as a background, Commentary at Bidadari, Kelor, Onrust, Untung Jawa
and Ayer island
13.00Modern sexy dance, dancing time, guest are invited to dance and
sing together, magic show
14.00Arrive at Batavia Marina

Tidak ada komentar: